Kamis, 03 Desember 2009

4 Karier Ditawarkan Dalam Sekolah Kebersihan Gigi

Gigi merupakan masalah penting yang datang dengan kesehatan gigi. Setiap orang harus duduk di kursi dokter gigi setidaknya sekali dalam hidup mereka, baik untuk pemeriksaan gigi sederhana atau operasi saluran akar. Individu-individu yang bekerja pada gigi kita karenanya harus seseorang yang terlatih dalam kesehatan gigi sekolah.
Jika Anda juga tertarik pada perawatan gigi dan kebersihan juga, maka anda harus menjalani studi, pelatihan, dan ujian yang diperlukan dari orang-orang dengan karir gigi sebelum Anda dapat memperlakukan orang lain.
Tetapi sebelum Anda memutuskan memasukkan gigi sekolah, Anda harus terlebih dahulu mengetahui jenis gigi karier yang ditawarkan. Berikut ini adalah empat dari karir:

Asisten Gigi
Asisten gigi berfungsi sebagai tangan ketiga dokter gigi. Mereka melakukan tugas-tugas seperti memerintahkan kantor persediaan, penjadwalan janji, dan merawat pasien untuk dokter gigi.

Tugas-tugas seorang asisten gigi meliputi:

- Charting perawatan pasien - Disinfecting dan sterilisasi instrumen - Membuat cetakan gigi dan mahkota sementara - Mengelola kantor gigi - Melewati instrumen yang tepat ke dokter gigi - Poles gigi - gigi Mempersiapkan bahan mengisi - Mempersiapkan pasien untuk pengobatan - Pengolahan gigi x - ray film - Memberikan instruksi oral higiene - Taking tayangan atau model gigi untuk tujuan studi

Gigi asisten diwajibkan untuk menjadi lulusan yang terakreditasi gigi membantu program pelatihan, tetapi mereka tidak diharuskan memiliki sertifikasi nasional yang ditawarkan oleh American Dental Assisting National Board.

Asisten gigi bekerja di klinik, gigi laboratorium, klinik gigi swasta, gigi sekolah, rumah sakit, dan tempat-tempat kesehatan masyarakat. Rata-rata, gaji tahunan asisten gigi adalah 14,08 dolar per jam pada tahun 2006.

Gigi Hygienists
Gigi hygienists terfokus pada berikut:

- Penerapan agen preventif seperti fluorida dan Sealant gigi - Mendidik tentang perawatan kesehatan mulut, lisan masalah kesehatan disebabkan oleh diet atau tembakau, pemilihan sikat gigi, penggunaan benang gigi, dll - Mengevaluasi pasien kesehatan mulut - Membuka, pengolahan, dan menafsirkan gigi x-ray film - Menghapus kalkulus deposito, plak, dan noda di sepanjang garis gusi
Dental hygienists harus lulus dari program terakreditasi. Setelah itu, mereka kemudian berhak untuk mengambil negara dan lisensi nasional ujian. Mengelola negara perizinan sendiri pemeriksaan, sementara ujian nasional diberikan oleh American Dental Association.
Setelah menyelesaikan proses perizinan, judul sebagai Higiene Gigi Terdaftar kemudian diberikan.

Laboratorium Dental Technicians
Seorang teknisi laboratorium gigi pada dasarnya menciptakan dan perbaikan kawat gigi, jembatan, mahkota, gigi palsu, dan lain-lain menggunakan emas, perak, plastik, porselen, dan stainless steel sesuai dengan resep dokter gigi
Teknisi gigi gigi komersial bekerja di laboratorium, klinik gigi, perawatan gigi perusahaan pemasok, dan fasilitas penelitian.
Teknisi gigi juga tidak diharuskan untuk mendapatkan sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi dari National Association of Dental Laboratories.
Median pendapatan tahunan teknisi gigi dikutip selama tahun 2005 menjadi 32.012 dolar.

Gigi
Seorang dokter gigi yang berjudul sebagai Doctor of Dental Surgery (DDS) atau Doctor of Dental Medicine (DMD). Seorang dokter gigi adalah dokter umum yang mengawasi pekerjaan asisten gigi, gigi hygienists, dan teknisi laboratorium gigi.
Dokter gigi spesialis dalam mendiagnosis, meneliti, mencegah, dan mengobati kelainan, penyakit, dan luka-luka dari gusi, jaringan yang berdekatan, gigi, dan struktur dari mulut.
The American Dental Association bernama gigi khusus untuk dokter gigi:
- Endodontics atau terapi saluran akar - Lisan dan rahang atas bedah dan radiologi - oral patologi, yang mempelajari penyakit mulut - Orthodontics, yang merupakan koreksi dan pencegahan yang kurang-posisi gigi - gigi Pediatric - Periodonti, yang merupakan perlakuan terhadap gusi dan tulang dari mulut - Prosthodontics, atau pembuatan dan penerapan gigi palsu dan gigi palsu - gigi kesehatan masyarakat
Dokter gigi bekerja sendirian atau dalam praktek kelompok. Mereka bekerja di perusahaan-perusahaan, klinik gigi, rumah sakit dan laboratorium, dan lembaga kesehatan masyarakat. Pada tahun 2006, gaji rata-rata dokter gigi berkisar dari 136.600 ke 186.368 dolar.
Belajar perawatan gigi dan kebersihan yang mahal, terutama ketika Anda memasang praktik Anda sendiri. Anda akan menghabiskan banyak peralatan dan staf. Namun, jika Anda benar-benar ingin mengejar bidang itu, lalu pergi ke sekolah kesehatan gigi yang menawarkan khusus yang ingin Anda pelajari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar