Sabtu, 05 Desember 2009

Cara Tidur yang Sehat

Memiliki kebersihan yang baik berarti Anda melakukan sesuatu yang akan membantu Anda mencapai hidup sehat dan restoratif. Gagasan tentang tidur menjaga kebersihan adalah sama dengan menjaga kesehatan gigi. Anda tetap sehat melalui kebersihan gigi baik yang dimanifestasikan oleh kuat dan gigi dan gusi bersih. Di sisi lain, Anda tetap sehat melalui kebersihan tidur yang baik dan ini ditandai dengan memiliki yang kuat dan pikiran dan tubuh beristirahat.

Sebagai soal fakta, memiliki kesehatan gigi yang baik adalah bagian yang penting dalam tidur kebersihan. Tidur kurang dari tugas yang sulit jika Anda memiliki waktu tidur yang sehat melakukan ritual sebelum naik ke tempat tidur setiap malam. Tidur ritual perawatan pribadi beberapa kebiasaan yang Anda lakukan setiap malam sebelum akhirnya pergi tidur.

Satu contoh yang bagus malam ini ritual perawatan adalah menyikat gigi dan / atau flossing. Setelah segar gigi palsu tidak hanya kontrol bau mulut, juga memudahkan tidur karena perasaan nyaman dan bersih yang membawa kebiasaan ini.

Berikut adalah tips lain untuk membantu meningkatkan atau mengembangkan tidur kebersihan:

- Pastikan bahwa Anda telah mengantuk dan siap tidur saat Anda pergi tidur. Apa yang harus Anda lakukan jika tidur dan masih Anda belum mengantuk? Jika hal ini terjadi, maka disarankan agar Anda melakukan kegiatan lain tetapi tidak naik ke tempat tidur dan gelisah menunggu gilirannya di dalamnya untuk tidur yang akan datang.

Anda dapat flip beberapa majalah, membaca buku yang sangat membosankan saat mendengarkan musik lembut dan lambat. Lakukan sesuatu yang akan rileks dan memperlambat pikiran dan tubuh Anda membuai ke dalam kantuk. Ingat untuk tidak melakukan apa-apa merangsang, hanya melakukan hal-hal yang akan mempersiapkan Anda untuk tidur dengan mengambil pikiran Anda dari kekhawatiran bahwa Anda tidak dapat tidur dengan mudah atau cukup baik.

- Cara turun dari tempat tidur ketika Anda terjaga adalah nasihat berharga. Sebanyak mungkin, melakukan sesuatu yang akan membantu rileks pikiran dan tubuh Anda, tapi tidak di kamar Anda. Kembali ke kamar dan tempat tidur hanya jika Anda benar-benar mengantuk. Ini juga akan kondisi pikiran Anda bahwa Anda adalah tempat tidur khusus untuk tidur.

- Selain menyikat gigi, sebelum tidur ritual yang lain yang dapat Anda capai adalah mengambil mandi air hangat, makan makanan ringan atau mendedikasikan beberapa menit membaca buku yang bagus.

- Menetapkan waktu yang pasti kapan Anda harus tidur dan bangun setiap hari. Anda harus mematuhi tetap Anda bangun tidur dan jadwal untuk mengatur secara siklus tidur Anda. Ingat bahwa salah satu faktor yang punya cukup dan cukup istirahat tidur adalah dengan mampu menyelesaikan beberapa siklus tidur sepanjang malam.

- Pastikan Anda tidak tidur siang terlalu lama dan tidak pernah tidur siang setelah sudah jam 3:00 sore. Hal ini akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk dengan mudah kemudian tertidur di malam hari.

- Hindari kafein dan alkohol setelah makan siang, semua sepanjang siang dan terutama beberapa menit sebelum tidur.

- Jangan melakukan latihan berat berat atau sekurang-kurangnya 6 jam sebelum waktu tidur Anda.

Ingatlah bahwa dalam rangka meningkatkan kebersihan tidur Anda secara signifikan, Anda harus disiplin cukup untuk mewujudkan hal yang harus Anda hindari dan hal-hal yang Anda butuhkan untuk membuat kebiasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar