Minggu, 06 Desember 2009

Kesehatan Pribadi adalah Kesehatan Anda

Hal ini layak untuk dicatat, meskipun tidak percaya oleh semua yang tingkat kebersihan pribadi mempengaruhi bagaimana secara berkala, Anda jatuh sakit. Meskipun pengetahuan ini,. Beberapa orang masih peduli dengan kebersihan pribadi mereka. Penggunaan obat preventif parfum dan mengenakan pakaian yang baik tidak pernah dapat menyamakan kebersihan pribadi.

Baik dan kebersihan pribadi tidak memerlukan uang juga tidak tergantung pada otot keuangan Anda. Sebaliknya, biasanya dibudidayakan sebagai individu tumbuh menjadi dewasa. Budidaya kebiasaan ini tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai. Populer frase seperti "kesehatan adalah kekayaan" atau "kebersihan adalah sebelah saleh" adalah singkatan yang mendukung cetak.

Mari kita lihat di kuku sebagai contoh, di Afrika, kebudayaan mereka menyatakan bahwa banyak makanan mereka diambil dengan tangan mereka. Bagi mereka, tidak ada yang salah dengan makan dengan tangan telanjang, tetapi masalah adalah, apakah tangan itu bersih? Infact, ada beberapa makanan lokal mereka bahwa mereka percaya karena rasanya yang manis hanya ketika Anda makan dengan jari-jari anda. Hal ini menunjukkan bahwa jari adalah pintu gerbang ke tubuh mereka melalui mulut. Ini tangan yang sama digunakan untuk melakukan banyak hal lain seperti mencuci piring, mencuci tubuh, menulis, menyapu lingkungan, mengemudi, menulis, menggunakan toilet etc . Dalam proses melakukan semua hal ini, banyak hal mulai dari partikel-partikel kecil tanah yang berbeda untuk jenis kuman tak terlihat bersentuhan dengan kuku jari. Petugas kesehatan, seperti dokter dan perawat, veterinerarians, tukang jagal, pembersih sampah menggunakan kuku mereka. Profesional ini biasanya sadar akan pentingnya menjaga baik kebersihan tangan dan kuku sehingga kuku kurang rentan terhadap penyakit ditanggung daripada masyarakat umum, yang tidak peduli. Siapapun yang serius maintaing yang baik dan kebersihan pribadi harus serius tentang keadaan kukunya karena kuku Anda dapat pelabuhan kuman yang dapat merugikan kesehatan Anda jika Anda kurang beruntung untuk datang dalam kontak dengan kuman berbahaya sepanjang hari . Kuman ini terlalu kecil untuk melihat dengan mata telanjang. Ketika Anda menulari diri dengan penyakit melalui kuku sendiri, hal itu disebut autoinoculation.

Secara global, perempuan yang unggul dalam upaya mereka memegang dan menjaga kebersihan kuku. Mencuci tangan sangat penting dalam memelihara pribadi. Hal ini mungkin terdengar mudah, tetapi itu benar-benar bekerja untuk mengurangi eksposur kuman buruk.

Anda harus mencuci tangan Anda setelah melakukan hal berikut:
* Setelah Anda mengunjungi toilet.
* Setelah menangani sampah atau membuang sampah.
* Setelah menangani daging mentah, ikan atau unggas.
* Setelah Anda menyentuh luka, luka, rebus, dll
* Sebelum dan sesudah makan
* Setelah Anda tiba di rumah dari bekerja, bermain dll
* Setelah membuang ingus, penanganan benda-benda kotor, seperti membersihkan kain dll

Cuci tangan dengan sabun, air dan gunakan sikat kuku tangan Anda jika Anda membutuhkan mencuci menyeluruh. Sikat menghilangkan kuman jauh lebih banyak daripada mencuci biasa. Beberapa kuman memendam oleh kuku meliputi: Camphylobacter, staphylococcus (ini adalah kuman yang menyebabkan beberapa infeksi Staph resistensi yang sulit diobati.) E.coli dll

1 komentar: