Rabu, 25 November 2009

Jamur Dapat Bermasalah Bagi Kesehatan Kita


Jamur di mana-mana. Periksa bawah karpet, di balik tembok, di ubin kamar mandi, di kopi, dan di sana itu. Ini adalah bagian dari kehidupan tidak dapat dihindari yang dapat dikendalikan, tetapi tidak pernah benar-benar dihapuskan.

Karena kita harus hidup dengan cetakan, penting untuk menyadari jamur terkait masalah kesehatan. Bagaimana keberadaan jamur di rumah Anda merugikan Anda?

Sementara beberapa jenis jamur mengandung racun, sebagian besar jamur adalah non-toksik dan tidak mengancam hidup. Namun, reaksi alami kita untuk membentuk menjengkelkan menyebabkan banyak masalah kecil, dan ada beberapa risiko potensi masalah jangka panjang.

Jika Anda menderita asma atau gangguan pernapasan lainnya, jamur dapat menjadi risiko kesehatan yang sangat serius bagi Anda. Anda harus mencoba untuk menjaga rumah Anda bebas jamur sebaik-baiknya, dan berbicara dengan dokter Anda tentang cara-cara untuk membatasi bahaya.

Berikut adalah beberapa cetakan umum mengenai masalah-masalah kesehatan:

Nasal Congestion.
Kebanyakan orang agak alergi terhadap jamur. Gejala yang paling umum adalah hidung tersumbat. Walaupun Anda tidak memiliki dingin, Anda mungkin mendapatkan hidung tersumbat ketika Anda memasuki ruangan atau rumah tertentu. Jika Anda tiba-tiba sesak di bagian-bagian tertentu dari rumah Anda, ini mungkin merupakan indikasi bahwa Anda memiliki beberapa jamur yang tumbuh di suatu tempat yang Anda tidak dapat melihat.

Sakit kepala.
Seiring dengan hidung tersumbat, banyak orang mengalami sakit kepala. Apakah Anda pernah mendapat sakit kepala ketika Anda berada di tempat berdebu? Jamur bekerja dengan cara yang sama. Jika Anda memiliki sakit kepala terus-menerus tanpa alasan yang jelas ketika Anda di rumah, Anda mungkin memiliki masalah cetakan.

Mata gatal atau berair.
Menghasilkan spora mold udara yang dapat mengganggu bagian-bagian berbeda dari tubuh kita. Paling sering, spora ini masuk ke rongga hidung kita atau paru-paru, tetapi mereka juga dapat mengganggu mata Anda. Gejala termasuk gatal, merah atau mata berair berlebihan.

Kesulitan bernapas.
Dalam kasus yang sangat parah, Anda mungkin mengalami sesak napas. Ini hanya akan terjadi jika Anda memiliki masalah cetakan yang serius. Jika Anda bekerja di sebuah bangunan tua atau dalam lingkungan yang sangat lembab, Anda mungkin mengalami sesak napas karena jamur. Dalam kasus ini, ruangan perlu ditayangkan dan ini mungkin berbahaya bagi Anda untuk menghabiskan waktu di sana sampai cetakan terkendali.

Iritasi kulit.
Dalam beberapa kasus, spora jamur dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan ruam. Ini tidak umum, tapi itu tidak terjadi.

Asma.
Jika Anda mempunyai asma, paparan terus-menerus untuk membentuk dapat menjadi masalah kesehatan yang serius. Spora mold akan membawa pada serangan asma dan menyebabkan Anda kesulitan bernapas. Jika Anda menderita asma atau terutama peka terhadap jamur, Anda harus menjaga lingkungan sebagai bebas jamur mungkin.

Belum terbukti secara ilmiah, namun banyak profesional medis percaya bahwa paparan terus-menerus untuk mencetak di masa kanak-kanak dapat menjadi faktor dalam pengembangan asma. Untuk alasan ini, harus ekstra hati-hati tentang jamur di rumah Anda jika Anda mempunyai anak kecil.

Jamur tumbuh di mana-mana, tetapi khususnya di tempat hangat, lembab lingkungan. Rumah Anda mungkin memiliki masalah cetakan yang tidak dapat Anda lihat, sehingga penting untuk memperhatikan gejala-gejala dan menyingkirkan cetakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar