Kamis, 26 November 2009

Tips Bersepeda yang Baik Terhadap Kesehatan


Sumber terbesar dari ketidaknyamanan untuk pengendara sepeda adalah hidung kursi sepeda mereka menekan saraf dan jaringan lunak. Untuk pria, rasa sakit ini membawa kekhawatiran tambahan impotensi. Impotensi ini disebabkan oleh kerusakan saraf dan arteri. Berolahraga secara teratur membantu arteri tetap sehat, sehingga membantu mencegah impotensi bersepeda, asalkan tidak merusak arteri dan saraf lokal.

Kajian terbaru menunjukkan bahwa tiga persen dari pengendara sepeda laki-laki biasa menjadi impoten, dan hampir semua dari mereka merasa sakit atau baal sebelum masalah terjadi. Ketika saraf mencubit atau suplai darah mematikan ke penis, seorang pria merasa mati rasa. Laki-laki yang naik sepeda konvensional kursi dan tidak merasa mati rasa tidak mungkin berada pada risiko. Jika Anda merasa tidak nyaman ketika Anda naik, terus naik dan berhenti khawatir. Jika Anda merasa mati rasa, mendapatkan kursi baru.

Setengah dari penis di dalam tubuh dan aliran darah utama berasal dari daerah tepat di belakang skrotum dan di depan rektum. Jadi sepeda kursi yang pers di daerah itu dapat menyebabkan impotensi, sementara orang-orang yang tidak punya hidung dan memiliki daerah melebar untuk menahan berat badan pada tulang Sitz Anda harus mencegah masalah. Beberapa pengusaha dikembangkan kursi yang telah lubang di tengah. Teori mereka adalah bahwa jika tidak ada tekanan di belakang skrotum, tidak akan ada mati rasa. Namun, tidak ada baik studi menunjukkan bahwa kursi ini mencegah mati rasa dan karena itu mencegah impotensi, karena hidung di depan lubang masih diberikan tekanan pada saraf dan arteri. Mereka dapat membuat masalah lebih buruk karena tekanan pada daerah meningkat deceases sebagai daerah. Membuat lubang di tengah penurunan luas permukaan pelana dan karena itu meningkatkan tekanan pada arteri dan saraf.


Cara terbaik untuk menghindari tekanan pada arteri yang membawa darah ke penis adalah dengan menggunakan pelana tanpa hidung. Saya menggunakan kursi berbentuk persegi panjang dengan tepi membulat di depan, yang disebut The Seat oleh Ergo. Desain yang sama yang tersedia dari sepeda Solusi Seat, Easyseat, Spongywonder dan Spiderflex merek. The Seat adalah cukup lebar untuk memungkinkan saya untuk meletakkan beban pada Sitz tulang panggul saya bukannya selangkanganku. Aku tidak pernah menderita mati rasa dan tidak khawatir tentang impotensi, tetapi tidak bekerja untuk semua orang. Pembalap harus memiliki kursi sepeda hidung antara kaki mereka untuk membantu mengendalikan sepeda dengan kaki
mereka, tetapi jika anda tidak perlu dengan kedua tangan naik pitam bar pada saat yang sama, Anda harus dapat menggunakan hidung-kurang kursi. Hidung-kurang kursi memaksa Anda untuk membungkuk ke depan. Untuk menjaga diri dari jatuh, Anda harus menahan diri pada setang Anda. Hal ini menempatkan banyak tekanan pada bahu lengan dan tangan, sehingga Anda harus memperkuat tubuh bagian atas dan perubahan posisi sering.

Tips lain untuk kenyamanan di kursi sepeda meliputi:
1) Hindari kursi dengan bantalan yang berlebihan. Padding Semakin besar, semakin Anda tenggelam ke dalam pelana dan semakin besar kemungkinan Anda merasa mati rasa.

2) Gunakan gel pelana. Mereka tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut.

3) Jangan pernah miringkan hidung pelana ke atas. Kursi harus tingkat atau ke bawah sedikit sudut.

4) Tetapkan setang lebih tinggi sehingga Anda tidak perlu membungkuk ke depan. Semakin rendah Anda tikungan, semakin besar tekanan pada perineum Anda.

5) Ride yang lebih posisi tegak lurus. Namun, ini meningkatkan hambatan angin dan akan memperlambat Anda.

6) Ubah posisi sesering mungkin naik.

7) Pakailah padding tipis di celana Anda. Celana sepeda paling baik datang dengan bentuk pas padding chamois.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar