Selasa, 24 November 2009

Operasi Plastik Hidung


Hampir semua bedah plastik atau kosmetik dianggap elektif, yang berarti asuransi kesehatan tidak membayar untuk itu. Ini berarti Anda perlu memiliki pemahaman keseluruhan biaya operasi hidung.

Berapa biaya operasi hidung
Hidung adalah sebuah istilah yang benar-benar mengacu pada molding hidung atau hidung membentuk, dan itu adalah salah satu dunia yang paling umum prosedur operasi plastik. Banyak orang memilih untuk memiliki hal itu dilakukan karena mereka tidak puas dengan bentuk dan ukuran hidung mereka, dan ingin meningkatkan penampilan wajah mereka. Setelah Anda memutuskan untuk memiliki pekerjaan hidung, pertanyaan kedua adalah banyak orang bertanya, "Apa yang dimaksud dengan biaya operasi hidung?"

Seperti halnya prosedur medis, biaya pekerjaan hidung berbeda, tergantung pada siapa yang melakukan pembedahan, dimana dilakukan dan sumber daya apa yang dibutuhkan untuk menyelesaikan operasi. Pekerjaan hidung adalah salah satu dari beberapa prosedur operasi plastik yang kadang-kadang dapat ditanggung oleh asuransi. Cakupan dapat muncul ketika operasi harus dilakukan untuk alasan medis, misalnya untuk memperbaiki masalah pernapasan. Jika hidung Anda pekerjaan adalah murni kosmetik, Anda akan perlu untuk membayar operasi Anda dari saku.

Biaya operasi hidung biasanya berlangsung dari sekitar $ 3000 untuk $ 6.000, tergantung pada prosedur yang tepat yang akan dilakukan. Di mana operasi ini selesai juga merupakan faktor utama. Jika pekerjaan hidung harus dilakukan di rumah sakit, bukan sebuah pusat bedah rawat jalan atau kantor, biaya akan lebih tinggi. Ini juga akan tergantung pada apakah lokal atau anestesi umum diperlukan untuk menyelesaikan operasi. Jika anestesi umum diperlukan, biaya akan lebih tinggi sebagai anestesi perlu hadir untuk operasi.

Faktor lain yang ikut bermain untuk biaya operasi hidung adalah biaya pra-dan pasca-operasi perawatan, biaya fasilitas lainnya, dan lokasi Anda di negara ini. Hidung dapat lebih mahal jika ahli bedah plastik terkenal atau di daerah permintaan yang tinggi seperti Atlanta, Beverly Hills atau New York City. Tingkat kesulitan prosedur Anda juga akan menjadi faktor. Jelas, semakin lama operasi yang diperlukan, maka akan semakin biaya.

Biaya operasi hidung seharusnya tidak pernah menjadi satu-satunya faktor penentu dalam memilih dokter bedah plastik atau operasi fasilitas. Anda akan ingin untuk mempertimbangkan apakah Anda merasa nyaman dengan dokter bedah, serta dokter pengalaman dan kualifikasi lainnya. Selalu memilih papan ahli bedah plastik bersertifikat dengan pengalaman dalam pekerjaan hidung dan prosedur lain yang ingin Anda miliki. Pastikan untuk melihat sebelum dan sesudah gambar untuk mendapatkan merasakan hasil dokter sebelumnya diproduksi untuk pasien lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar